Header Ads

Auto Clave






Autoclave adalah ruangan (chamber) yang diberi uap panas dan diberi tekanan tinggi. Alat ini adalah alat yang sangat besar. Pada bata ringan hal ini dilakukan sebagai proses pengeringan atau pematangan bata setengah matang yang akan dikeringkan menjadi bata dengan kekerasan yang sesuai standar 30-80 kg/cm2.  Kebocoran pada proses pematangan membuat bata akan memiliki kekerasan yang rendah.

Pada proses sterilisasi di pabrik pengolahan kelapa sawit memiliki fungsi untuk melunakkan dan menurunkan kadar asam lemak tak jenuh, sehingga memudahkan pada proses selanjutnya dan hasil akhir dari pengolahan sesuai dengan standar dengan tingkat keasaman rendah karena akan berpengaruh pada proses selanjutnya yaitu kadar FFA yang tinggi dan akan mengakitkan minyak mudah tengik. Perusahaan kami bisa membuat berbagai macam autoclave sesuai dengan permintaan pelanggan. 

Proses pengelasan mengalami proses yang sangat ketat, melalui uji sinar x dan dilakukan pressure dengan tekanan 2,1 MPa.

Dimesin :

Diameter 2,5 m 
Diameter 2,68 m 
Diameter 3,25 m


Tidak ada komentar

Segala hal yang ada diblog ini adalah milik Yuzar Selamet dilarang mengcopy tanpa seizin blogger . Diberdayakan oleh Blogger.